Daftar Donasi Ramadan 1439 H

By | 6/05/2018 11:42:00 AM Leave a Comment

Assalamu'alaikum
Halo kawan-kawan! Berikut ini program donasi yang aku rekomendasikan. Eniwei, banyak banget program donasi di luar sana, ini bukan maksud aku untuk mengesampingkan yang lain, tapi memang daftar di bawah sedang menjadi wilayah concern versi aku. Yuk, kita berlomba-lomba dalam kebaikan, mumpung undah memasuki 10 hari terakhir Ramadhan 1439 H.

1. Donasi Pendidikan melalui Berkah Barang
MIS Miftahussalam Kubu Raya punya cerita heroik. Mereka tangguh. Sanggup berjalan kaki dari sekolah ke rumah sejauh 9 km. Kata mereka itu sudah menjadi hal yang biasa. Semangat mereka tetap membara walau kadang tak beralas kaki, bersepatu robek, perpustakaan tak layak, seragam lusuh dan sobek, tas pun tak memadai.
-
Adik-adik pelajar MIS Miftahussalam, Kubu Raya butuh bantuanmu agar bersemangat bersekolah. Bersama @idekite_id , kami akan melengkapi sekolah dengan infrastruktur lengkap berbasis Informasi dan Teknologi.
-
Yuk bagi keberkahan Ramadhan untuk mereka, Sang Pejuang Impian dengan cara klik link di bio @berkahbarang.id untuk berdonasi 😊 atau kunjungi situs > https://berkahbarang.id
Berikut link instagramnya
https://www.instagram.com/berkahbarang.id/
-
@berkahbarang.id adalah situs penggalangan donasi pendidikan untuk pelajar dan sekolah di perbatasan, pedalaman dan daerah 3T (Terdepan, Terluar, Tertinggal)



2, Ketimbang Ngemis Pontianak
Ketimbang Ngemis Pontianak mengajak kalian untuk bersedekah bersama KNPontianak. KNPontianak insyaallah akan berbagi sahur kepada mereka yang membutuhkan dan berbagi sembako kepada 5 sosok menginspirasi ini. Donasi dibuka dari detik ini hingga 10 Juni mendatang. Donasi yang kami terima tidak hanya uang tetapi sembako juga.

Okeh, mungkin saat ini itu dulu. Insya Allah bakalan update mengikuti perkembangan yang ada di Pontianak. Oh iya guys, yang terpenting juga adalah jangan lupa memperhatikan tetangga dan keluarga terdekat kita yang juga membutuhkan ya Guys. Terima kasih sudah mampir, Keep on the Track!
Newer Post Older Post Home

0 komentar: