Naskah SD Comedy YN I

By | 7/06/2013 08:22:00 AM 1 comment


Assalamu’alaikum, Guys! Belum lama ini, gue terinspirasi sama yang namanya Stand Up Comedy, tapi gue juga ngerasa kasihan sama para comic, karena profesinya, dia gak boleh duduk di atas panggung. Ntar jadi Sit Down Comedy. Tapi, gue juga mikir, wajar aja kali ya, disebut Stand Up Comedy, kan umumnya para comic pada berkelamin pria tu, kan pada berdiri. *Ups
Ngomongin soal comic, emang jarang ada yang cewek. Tapi pernah muncul beberapa cewek, yang paling gue idolain ni, si Alison. Lo tau gak siapa dia? Dia itu Bule, tapi lucu banget ngalahin logat Cinta Laura, Udah becek.. gak ada ojek... Baidewei, Sebagai putri Indonesia, gue iri sama Bule, kenapa orang-orang kita membanggakan cara ngomong bule yang belepotan, padahal udah jelas mereka belum pernah lulus Ujian Bahasa Indonesia. Nah kita, udah lulus TOEFL sampai ke Amrik malah diomelin gara-gara kebanyakan ngritik Bule salah pake Grammar. “Heh, lu orang asing kurang ajar bener berani ngritik gue, ini bahasa gaul, bego!” Balas si Bule.
Nah, ada lagi comedian cewek, katanya.... Namanya Tante Nunung. Gue bingung. Gue Iri.
Ni Tante sering ketawa sambil nahan kencing di panggung OVJ, Cuma itu doang. Apakah anda pikir itu ngelawak? Ah, enggak tu! Tapi, rezeki Nunung lancer banget.  Mungkin lain kali, lo mesti pake gaya ketawa sambil nahan Bab.
Tadi gue sempet nyinggung bahwa gue adalah puteri Indonesia. Tapi, sekali lagi gue sedih, kenapa puteri Indonesia yang diakui cuma satu. Yang berlenggak-lenggok di atas catwalk, gak kalah sama gaya orang sakit pinggang. Gue kecewa. Iii...Sebel!!! Kalau dia disebut Puteri Indonesia, nah gue lo anggap apa??? Cobalah mengerti perasaan gue. Kaum pria aja disebut “Putra Indonesia” tanpa terkecuali. Gue lebih sayang sama kucing. Gue gak pernah berjalan di atas kucing berjalan. Gue lebih berkepribinatangan daripada dia. Plis, hargai gue sebagai puteri Indonesia!


 
















Sekian dari gue. Gue Yunita Wardani. Thanks uda baca naskah gue yang pertama X tentang Stand Up Comedy. Kritik dan Saran yang membangun sangat gue harapkan. Bye.
Newer Post Older Post Home

1 comment:

  1. nice post, menarik juga artikelnya, kren ditunggu updatenya sob, thanks
    http://hi-laga.blogspot.com/

    ReplyDelete